Ad Clicks :Ad Views : Ad Clicks :Ad Views : Ad Clicks :Ad Views : Ad Clicks :Ad Views : Ad Clicks :Ad Views : Ad Clicks :Ad Views : Ad Clicks :Ad Views :
Alo Sehat

Hidup Sehat Bebas Obat Selamanya!

    Sakit Maag

    /
    /
    /
    59 Views

    Sakit Maag

    sakit maag
    Seorang Wanita Mengalami Sakit Maag yang Sangat Menyiksa

    Sakit maag merupakan salah satu gangguan kesehatan yang banyak menimpa orang Indonesia. Sakit yang ditimbulkannya sering kali terlalu mengganggu, sehingga membuat si penderitanya jadi tidak bisa berbuat apa-apa selain beristirahat saja.

    Tanda-tanda sakit maag yang paling umum terjadi adalah rasa nyeri di lambung, atau perut, sehingga terasa sensasi seperti terbakar, karena memang dinding kerongkongan bagian dalam sungguh-sungguh terbakar, oleh asamnya asam lambung.

    Gejala sakit maag juga sering dianggap remeh dan sepele. Padahal apabila dibiarkan dan sering terjadi dalam jangka waktu bertahun-tahun, sakit maag ini bisa berkembang menjadi kanker lambung lho.

    Bila sudah menjadi kanker lambung, tentu penanganannya juga jadi tidak semudah menangani sakit maag yang seperti biasa. Pada saat seperti itu, nasi sudah menjadi bubur.

    Oleh karena itu, mari kita kenali lebih dalam mengenai sakit di lambung yang satu ini yuk!

    Gejala Sakit Maag

    Untuk bisa mengenali lebih dalam, kita wajib tahu gejala-gejala yang menyertai sakit maag, akibat naiknya asam lambung ke kerongkongan.

    Gejala-gejala sakit maag yang sangat umum terjadi yaitu:

    • Rasa nyeri yang sering tak tertahankan di bagian lambung dan kerongkongan
    • Rasa nyeri di perut bagian usus
    • Mulut terasa asam akibat asam lambung yang naik, bisa sampai keluar juga dari mulut bila terlalu parah
    • Perut terasa mual, perut melilit, bahkan dalam jangka waktu panjang bisa menjadi muntah-muntah
    • Muntah, sebagai akibat lanjutan dari mual tersebut. Sering muntahnya bukan lagi makanan yang telah dimakan, tapi murni asam lambung yang keluar
    • Terjadi luka di dinding usus halus atau dinding kerongkongan akibat iritasi asam lambung yang keras sifatnya
    • Bila luka terjadi berkepanjangan, tentu keluar darah yang banyak. Akibatnya bisa keluar darah dari tinja
    • Bila luka parah terjadi di kerongkongan, penderita juga bisa memuntahkan asam lambung yang bercampur dengan darah
    • Akan terjadi anemia, alias kekurangan darah, apabila luka itu tidak segera ditutup untuk menghentikan terus mengalirnya darah
    • Seperti yang saya katakan di atas, bila terjadi bertahun-tahun, sakit maag akan berkembang menjadi kanker lambung

    Demikian gejala-gejala sakit maag, mulai dari yang paling ringan sampai konsekuensi yang paling beratnya. Oleh karena itu jangan pernah remehkan sakit yang satu ini.

    Lantas, bagaimana solusi sakit maag, terutama bila kita sudah menderitanya selama bertahun-tahun lamanya?

    Tenang! Kamu tak perlu merasa khawatir. Di artikel tentang sakit maag ini, saya akan berikan solusi tuntas untuk mengatasinya, tanpa obat selamanya. Karena obat sakit maag yang beredar di pasaran hanyalah untuk menekan produksi asam lambung saja, tanpa memberikan solusi tuntas jangka panjang.

    Sementara setiap kali makan, lambung kita tentu akan terus memproduksi asam lambung. Jadi obat maag tersebut harus terus dimakan setiap kali sesudah makan.

    Sedangkan solusi yang saya tawarkan di sini merupakan sebuah solusi jangka panjang, dalam artian kamu tidak perlu lagi mengonsumsi obat-obatan, tapi juga kamu tidak perlu lagi merasakan penderitaan setiap kali makan. Jangan khawatir, di sini saya tidak sedang menjual sesuatu barang. Karena kamu tidak perlu mengeluarkan uang sepeser pun juga. Semuanya bisa kamu lakukan secara gratis, dimulai saat ini juga.

    Solusi Tuntas Sakit Maag, Tanpa Obat Selamanya

    Sebelum kita membahas cara mengobati sakit maag selamanya, kita wajib mengetahui apa sih sesungguhnya yang menyebabkan gangguan kesehatan yang disebut dengan sakit maag ini?

    Pada umumnya, bila seseorang mengalami sakit maag, orang akan mengatakan bahwa itu karena telat makan, atau makan terlalu banyak makanan yang bersifat asam, atau terlalu banyak daging, atau minum kopi, atau juga karena minum teh, coklat, dan lain sebagainya.

    Yang mana yang benar? Kamu juga pasti bingung. Orang yang memberikan jawaban-jawaban seperti itu juga semuanya sangat yakin akan jawaban mereka.

    Tapi walaupun kamu sudah mengikuti saran mereka, yang didasari pada asumsi penyebab sakit maag masing-masing, tetap saja kamu merasakan sakit yang tak tertahankan tersebut. Ujung-ujungnya, obat maag lagi yang kamu konsumsi, tanpa solusi jangka panjang.

    Karena itu, untuk memahami solusi yang akan saya berikan, kamu harus memahami MENGAPA saya sampai mengajarkan solusi jangka panjang berikut ini. Apa yang menjadi penyebab sakit maag kamu itu? Kesalahan mengidentifikasi penyebab aslinya menyebabkan langkah yang diambil jadi tidak efektif, bahkan tidak berguna sama sekali.

    Tentu semua tahu bahwa sakit maag karena asam lambung naik melewati klep antara kerongkongan dan lambung, yang seharusnya asam lambung tidak bisa naik. Untuk bisa naik, tentu harus ada sesuatu yang mendorong naik. Apa itu?

    Jawabannya adalah GAS. Gas itu dari mana asalnya? Dari bagian bawah lambung, alias dari usus kita.

    Mengapa bisa sampai terjadi produksi gas yang mendorong asam lambung naik? Karena terjadi proses yang disebut fermentasi.

    Oleh siapa? Proses fermentasi dilakukan oleh bakteri-bakteri yang hidup di usus manusia. Semua manusia mempunyai bakteri di usus masing-masing, hanya jumlah populasinya saja yang berbeda-beda.

    Yang memiliki banyak populasi bakteri, maka tentu saja gas hasil fermentasinya juga jadi banyak. Karena gas itu harus dikeluarkan dari usus, maka akan terjadi proses pengeluaran gas dari usus.

    Bila keluarnya ke atas, maka tentu saja asam lambung akan terdorong naik, jadi melukai kerongkongan kita.

    Lalu pertanyaan selanjutnya: Mengapa bisa sampai terjadi proses fermentasi oleh bakteri?

    Untuk menjawab ini, kita harus tahu bahwa lingkungan yang cocok sangat dibutuhkan oleh si bakteri untuk dapat hidup, dan berfermentasi tentunya. Lingkungan seperti apa sih yang menyebabkan bakteri tumbuh dengan subur?

    Jawabannya bikin kamu shock! Karena ternyata lingkungan yang kaya akan serat adalah lingkungan yang paling bagus untuk bakteri tersebut bisa tumbuh dan berkembang biak “dengan baik”, sehingga menghasilkan gas fermentasi yang sangat banyak sampai-sampai bisa mendorong asam lambung untuk naik ke kerongkongan.

    SERAT merupakan sumber masalah utama sakit maag, yang diderita jutaan orang di dunia ini.

    Jadi setelah tahu rahasia ini, hal paling masuk akal yang harus segera diambil adalah menghilangkan serat dari menu makan kita. Lho, tunggu tunggu, tapi kaannnn….

    Serat itu penting??

    untuk memahami ini, kamu harus tahu bahwa tubuh manusia TIDAK BISA mencerna serat sedikit pun. Serat yang masuk akan keluar demikian adanya pada saat kita buang air besar. Jadi kandungan gizi apa pun yang ada di dalam serat TIDAK BISA kita serap, apalagi kita gunakan.

    Jadi sebenarnya adalah hal yang sia-sia bagi manusia untuk memakan serat, dalam hal ini adalah sayuran dan buah-buahan.

    Kembali lagi ke pertanyaan tadi, apakah serat itu penting?

    PENTING, apabila kamu masih sehat dan tidak menderita sakit maag yang menyiksa. Tapi bila sakit maag kamu sudah sedemikian menyiksa, apakah kamu masih mau terus melanjutkan sakit tersebut?

    Atau kamu mau sembuh total selamanya, bebas dari rasa nyeri di lambung itu?

    Jika IYA adalah jawabanmu, maka menghilangkan serat secara total merupakan solusinya.

    TAPI harus diingat, bahwa menghilangkan serat harus juga diikuti dengan menghilangkan segala makanan yang mengandung karbohidrat dari menu makanmu. Karena makan karbohidrat tapi tidak makan serat merupakan tindakan mengundang penyakit.

    Itu namanya bunuh diri pelan-pelan!

    Karena itu, cara paling aman untuk menghentikan sakit maag SEKALIGUS tetap sehat ialah dengan menghentikan secara total asupan serat DAN karbohidrat.

    Kalau begitu, apa yang baiknya kita makan?

    100% sumber makanan hewani TIDAK mengandung karbohidrat dan/atau serat, sehingga produk hewani merupakan jawaban serta solusi jangka panjang untuk menyembuhkan derita akibat sakit maag kamu.

    Sebagai contoh menu makan seharian, kamu bisa melihat di sini.

    Dengan kita menghapus serat dari menu makanan kita, artinya kita menghapus lingkungan yang baik bagi pertumbuhan bakteri penghasil gas itu. Dalam jangka waktu panjang, bakteri tersebut akan musnah karena ketiadaan lingkungan hidup yang mendukung.

    Saat itulah maka kamu bisa dinyatakan sembuh total dari sakit maag, serta tidak perlu lagi mengonsumsi obat, tidak pula harus merasakan rasa nyeri yang demikian menyiksa dirimu.

    Kesimpulan : Sakit Maag

    Sakit maag disebabkan adanya produksi gas dari usus. Gas tersebut dihasilkan oleh fermentasi oleh bakteri. Bakteri itu sangat menyukai lingkungan hidup yang penuh dengan serat.

    Dengan kita menghapus asupan serat dari menu makanan kita, itu artinya kita juga menghapus lingkungan tumbuh kembang biak bakteri penyebab gas. Seiring dengan berjalannya waktu, maka bakteri yang tidak memiliki lingkungan yang cocok itu akan mati semuanya.

    Dengan demikian maka kamu pasti sembuh total dari sakit maag.

    Yang penting konsistenlah dalam menjalaninya, setidaknya minimal 6 bulan.

    Sakit maag tidak bisa disembuhkan, kalau kata orang banyak. Tapi hal itu tidak berlaku di sini. Sakit maag hanyalah sebuah gangguan kesehatan akibat kesalahan asupan makanan yang seharusnya TIDAK BOLEH dimasukkan ke dalam tubuh kita manusia.

    Hapus sakit maag dari daftar penyakitmu sekarang juga. Salam sehat tanpa obat selamanya!

    • Facebook
    • Twitter
    • Google+
    • Linkedin
    • Pinterest

    Leave a Comment

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

    This div height required for enabling the sticky sidebar