Ad Clicks :Ad Views : Ad Clicks :Ad Views : Ad Clicks :Ad Views : Ad Clicks :Ad Views : Ad Clicks :Ad Views : Ad Clicks :Ad Views : Ad Clicks :Ad Views :
Alo Sehat

Hidup Sehat Bebas Obat Selamanya!

    Pelangsing Alami

    /
    /
    /
    56 Views

    Pelangsing Alami

    pelangsing alami

    Mengapa banyak sekali orang yang mencari pelangsing alami? Karena ada begitu banyak orang yang sebenarnya ingin jadi langsing, tapi juga ingin jadi sehat. Sehat dan alami di sini maksudnya adalah jadi langsing tanpa perlu mengonsumsi obat-obatan atau suplemen tertentu.

    Dan kalau kita bicara soal langsing, yang langsung terpikirkan adalah pelangsing perut. Karena umumnya orang, terutama kaum wanita, merasa sangat terganggu dengan bagian perut yang terus melebar dan tak bisa dihentikan proses pelebarannya.

    Tak usah malu, juga tak usah takut. Karena di sini kita hanya membahas tentang pelangsing alami yang juga sehat dan aman, serta teruji sangat efektif melangsingkan perut dan seluruh bagian badan yang berlemak.

    Pelangsing alami yang saya maksud bisa kamu dapatkan sekarang juga, saat ini juga, hanya dengan melakukan 3 (tiga) langkah yang sangat mudah. Tapi sebelumnya, saya ingin tekankan bahwa segala yang saya ajarkan di sini sangat aman, ASALKAN kamu melakukannya sesuai dengan yang saya ajarkan, dan tidak tergoda untuk kembali ke cara hidupmu yang lama ya.

    Yuk simak cara melangsingkan tubuh secara alami berikut ini.

    3 Rahasia Langsing Alami Tanpa Obat

    3 rahasia langsing sehat dan alami ini adalah sebagai berikut:

    1. Hindari karbohidrat sedini mungkin, dan konsumsi LEMAK sebagai gantinya
    2. Biasakan berpuasa setiap hari
    3. Tidurlah yang nyenyak setiap hari

    Oke, sebagian di antara kamu pastinya merasa bingung mengapa 3 rahasia kecil ini berbeda 180 derajat dengan yang umumnya diajarkan orang lain.

    Nah, salah satu alasan banyak orang gagal melangsingkan tubuh secara alami adalah karena mereka gagal mengidentifikasi asal muasal lemak yang mengganggu tersebut. Logika mereka, untuk mengurangi lemak tentu harus mengurangi asupan makanan yang mengandung lemak. Kamu pun berpikir demikian bukan?

    Cara berpikir tersebut tampaknya memang benar, KALAU kamu terbiasa menerima apa yang telah diajarkan sejak kecil.

    Mengapa koq malah makan lemak, padahal kan yang ingin kita buang justru lemak?

    Mengapa koq disuruh tidur, padahal kan katanya untuk menurunkan berat badan harus banyak-banyak olahraga?

    Untuk menjawabnya, kita harus memulainya dengan memahami BAGAIMANA lemak dibentuk di dalam tubuh kita.

    Awal proses itu dimulai dari kadar gula dalam darah manusia.

    Apakah kamu tahu berapa kadar gula darah yang dianggap sehat dan normal?

    100 mg/dL. Bila melebihi 125 mg/dL, maka kamu sudah dikategorikan sebagai pra-diabetes.

    Apa artinya angka 100 mg/dL? 125 mg/dL?

    Begini, untuk memudahkan perhitungan, saya ambil yang 100 mg/dL saja ya.

    Jangan takut, hitung-hitungannya tidak rumit koq, asalkan kita mau membuka hati saja saat membacanya.

    100 mg/dL, itu sama artinya dengan 1000 mg/L. Kan 1 L = 10dL (desi-Liter).

    Dan 1000 mg itu sama dengan 1 gram. Ini merupakan pengetahuan umum yang bisa dicek kebenarannya.

    Jadi artinya di dalam 1 Liter darah manusia hanya boleh ada gula 1 gram saja, tidak boleh lebih 1 gram pun. Nah sekarang kita cari tahu berapa total volume darah di dalam tubuh manusia.

    Bisa kamu baca di internet bahwa rata-rata tubuh manusia memiliki volume darah berkisar antara 4,5 L sampai 5,5 Liter. Mari kita ambil angka tengahnya saja, yaitu 5 Liter.

    Karena di dalam 1 Liter darah hanya boleh ada 1 gram gula saja, maka di dalam 5 Liter darah hanya boleh ada 5 gram gula saja. Lebih dari itu kamu sudah berisiko divonis pra-diabetes, atau bahkan diabetes.

    Lebih 1 gram saja, kamu sudah memasuki kondisi pra-diabetes. Apalagi bila lebihnya dari 1 gram.

    5 gram gula itu sedikit sekali, teman! Sangat sedikit sekali.

    Sebagai gambaran kasar, 5 gram gula itu kira-kira sebanyak 1 sendok TEH gula. Ingat ya, 1 sendok teh, bukan 1 sendok makan.

    Apakah kamu suka minum kopi atau teh di pagi hari? Suka menambahkan gula pasir di minumanmu itu? Mungkin kalau begini, kamu bisa lebih mudah membayangkan seperti apa 5 gram gula itu ya. Karena kira-kira sebanyak itulah jumlah gula yang boleh beredar di dalam darah.

    Sebelum kamu berkata, “eh saya tidak pernah menambahkan gula ke dalam makanan saya”, saya harus beri tahu dulu bahwa semua jenis karbohidrat yang masuk ke dalam mulut manusia langsung diubah menjadi gula oleh air liur manusia, melalui kerja enzim amilase. Kamu bisa membacanya di sumber ini.

    Jadi karbohidrat apa pun bentuknya, mau itu nasi putih, roti, bihun, mi, donat, singkong, jagung, kentang, pasti langsung diubah menjadi gula sesampainya di dalam mulut.

    Nah, sekarang kamu cobalah timbang, kira-kira dalam 1 hari, berapa banyak makanan karbohidrat yang kamu masukkan ke dalam tubuh kamu itu? Apakah 5 gram?

    Apakah melebihi angka 5 gram itu?

    Jika iya, kira-kira berapakah lebihnya?

    Apakah jauh melebihi angka 5 gram?

    Tebakan buta saya, jawabanmu adalah IYA. Sangat amat jauh melewati angka 5 gram tersebut.

    Lalu bagaimana tubuh bereaksi terhadap kelebihan kadar gula darah itu?

    Apakah kamu tahu apa yang disuntikkan oleh penderita diabetes melitus ke tubuh mereka?

    Ya, insulin jawabannya!

    Tubuh manusia pun akan menghasilkan insulin, untuk menekan kadar gula yang berlebihan itu kembali ke angka yang normal tadi. Karena akan sangat berbahaya apabila kadar gula di dalam darah melebihi angka 125 mg/dL tersebut.

    Lantas, ke manakah hilangnya gula tersebut? Hukum kekekalan energi masih berlaku di sini. Dan karena gula merupakan sumber energi, ya tentu saja tidak bisa lari dari hukum kekekalan energi ini.

    Gula darah itu tidak bisa hilang, melainkan BERUBAH BENTUK menjadi lemak! Ya betul sekali! Lemak yang sekarang menghinggapi perutmu itu, pinggangmu itu, pipimu itu, dan lain-lain bisa kamu sebutkan sendiri.

    Inilah alur pembentukan lemak yang sekarang sangat mengganggu hidupmu itu. Memang dalam sekali makan, kelebihan gula itu “hanya” beberapa ratus gram saja. Tapi coba kalikan dengan jumlah hari yang telah kamu lewati, sampai ke usiamu saat ini.

    WOW! Jumlahnya sangat luar biasa bukan?

    Dan karena itu pula saat ini di online shop, terutama di Indonesia, salah satu produk yang paling banyak dicari adalah PELANGSING ALAMI. Baik itu berupa teh pelangsing, atau pil pelangsing, atau krim pelangsing, atau suplemen pelangsing, semuanya itu merupakan bukti yang tak terbantahkan betapa banyaknya orang yang mengalami masalah kelebihan berat badan, dan betapa banyak orang yang mendambakan memiliki berat badan ideal.

    Tapi beruntunglah kamu yang sekarang sedang membaca artikel mengenai pelangsing alami ini, karena di artikel ini, saya akan membagikan rahasia bagaimana memiliki tubuh yang langsing, tanpa perlu mengonsumsi aneka obat-obatan atau suplemen tersebut.

    Tidak semua orang beruntung bisa membeli produk-produk yang diklaim sebagai “pelangsing alami” itu, walau sebenarnya juga tidak alami-alami sekali.

    Tapi bagi mereka yang tidak beruntung tersebut, akan sangat beruntung bila bisa sampai ke artikel saya ini. Karena rahasia langsing alami ini TIDAK membutuhkan konsumsi obat atau suplemen satu pun juga.

    Mari kita simak…..

    Rahasia Pelangsing Alami Dan Sehat

    Rahasia yang pertama adalah berhenti makan segala makanan yang mengandung karbohidrat, dan makan hanya makanan yang mengandung lemak dan protein saja, terutama produk hewani.

    Bila sebelumnya selalu ditekankan betapa sehatnya makanan dari tumbuh-tumbuhan, sehingga semua diet kamu dibangun dengan diet yang hampir mendekati vegetarian, serta menjauhi semua produk hewani seakan-akan produk hewani itu sangat jahat sekali, maka mulai saat ini lakukanlah kebalikannya 180 derajat.

    Jauhilah segala produk nabati (yang berasal dari tumbuh-tumbuhan), serta konsumsi hanya makanan yang berasal dari hewan.

    Mengapa demikian?

    Seperti yang sudah saya jelaskan di atas, lemak yang sekarang hinggap dan tak mau pergi dari tubuhmu itu sebenarnya merupakan gula darah yang diubah menjadi lemak oleh insulin.

    Dan gula darah ini sendiri asalnya dari karbohidrat yang kamu makan. Dan segala makanan yang asalnya dari tumbuh-tumbuhan, alias makanan nabati, sedikit banyak pastilah mengandung karbohidrat.

    Jangan tanya lagi kalau soal nasi, jagung, roti, mi, bihun, singkong, dan semacamnya itu, sudah jelas makanan pokok itu mengandung karbohidrat dalam jumlah yang banyak sekali.

    Makanan seperti itulah yang WAJIB kamu hindari.

    Sementara untuk sayur-sayuran dan buah-buahan, juga DILARANG KERAS untuk dikonsumsi.

    Mengapa?

    Karena semua makanan yang asalnya dari tumbuhan pasti mengandung karbohidrat. Jadi, sayuran jenis apa pun dan buah jenis apa pun sudah pasti mengandung karbohidrat. Maka, hindarilah!

    Jadi makan apa dong?

    Makan saja makanan yang asalnya dari hewan, seperti daging, telur, ikan, dan lemak hewani. Susu, walau asalnya dari hewan tapi dilarang ya karena mengandung gula susu.

    Serta perhatikan pula produk makanan yang dalam proses pengolahannya menggunakan produk nabati, seperti tepung, gula, dan kecap. Tinggalkanlah makanan itu!

    Jadi, makanannya hambar dong? Tidak! Karena garam itu diperbolehkan, bahkan diwajibkan. Serta penggunaan bumbu-bumbu tradisional, seperti bawang, daun sereh, daun salam, merica, dan semacamnya itu, masih diperbolehkan karena toh kita juga tidak akan makan bumbu tradisional seperti itu dalam jumlah yang fantastis kan? Hanya sebagai pemberi rasa di lidah saja.

    Nah, mulai bingung kan sekarang karena ternyata selama ini makananmu diolah dan dimasak di sekitaran tepung, kecap, dan gula. Ternyata selama ini kamu telah dikelilingi oleh 3 jenis bumbu masak tersebut. Dan sekarang malah harus kamu hindari.

    Rahasia pelangsing alami ini memang mendorong kamu untuk lebih kreatif serta menggali lebih dalam mengenai masakan. Bila kamu mau mencari di internet, ada banyak resep masakan yang tidak memakai ketiga bumbu itu.

    Dan yang tidak kalah pentingnya adalah konsumsi lemak harus lebih banyak dari konsumsi protein. Jadi dalam prakteknya, lebih baik memilih daging yang berlemak banyak daripada daging yang tanpa lemak. Kabar baiknya, daging yang berlemak harganya lebih murah daripada daging tanpa lemak.

    Untuk mendorong konsumsi lemak yang lebih banyak, saya sarankan untuk mengonsumsi kulit hewan, jeroan-jeroan seperti hati, usus, jantung dan lain-lain, karena kandungan lemaknya jauh lebih tinggi daripada kandungan lemak di daging hewan.

    Rahasia langsing alami yang kedua adalah dengan TIDAK MAKA, alias PUASA.

    Dengan kita berpuasa, berarti kita memberikan kesempatan dan waktu bagi tubuh untuk meregenerasi sel-sel tubuh yang rusak, serta waktu untuk membakar simpanan lemak di dalam tubuh yang telah bertahun-tahun hinggap tanpa mau lepas.

    Semakin lama waktu berpuasa, semakin baik, dan semakin banyak lemak yang akan dilepaskan ikatannya. Artinya semakin cepat pula kamu mendapatkan bentuk badan yang langsing.

    Tentunya harus diingat bahwa mulailah puasamu dari yang mudah dulu. Misalnya dengan menghilangkan sarapan saja dulu. Lalu mulai makan siang pukul 12 siang, lanjut ditutup dengan makan malam pukul 6 sore. Tentu dengan menu berupa lemak, daging, dan/atau telur.

    Lapar? Lemas? Letih?

    Pada awalnya tentu saja akan terasa seperti itu. Tapi bila kamu konsisten dengan menolak kehadiran karbohidrat dalam tubuhmu, serta memakan lemak yang banyak, niscaya lapar itu tidak akan kamu rasakan.

    Yang ada malahan kamu akan merasa segar sekali, seakan energimu tidak akan habis. Mengapa bisa demikian?

    Saat tubuh tidak mendapatkan karbohidrat lagi, tubuh akan mulai menggunakan cadangan lemak sebagai energi untuk menggerakkan badan kita. Potensi energi yang tersimpan di dalam lemak ini jauh lebih besar daripada potensi energi yang biasa kita dapatkan dari karbohidrat.

    Inilah rahasia puasa tanpa lapar tanpa lelah tanpa letih.

    Esok harinya kamu sudah tidak merasa lapar padahal sudah pukul 12 siang, dan sudah bisa menunda jam makan siangmu sampai saat kamu merasa lapar lagi. Maka makanlah pada saat kamu telah merasakan rasa lapar itu, bukan karena waktu sudah menunjukkan jam makan. Dan berhentilah makan saat kamu sudah merasa kenyang.

    Mungkin saja kamu mulai makan siangmu pukul 4 sore, atau pukul 5 sore, atau bahkan pukul 6 sore, sehingga dalam sehari sangat mungkin kamu hanya makan satu kali saja. Dan hal inilah yang telah saya alami sendiri selama 1 tahun ini.

    Yang terpenting asupan lemak hewani sangat tinggi serta mencegah karbohidrat masuk ke badan. Segalanya akan berjalan lancar.

    Kamu akan saksikan keajaiban pelangsingan tubuhmu yang tidak akan pernah kamu saksikan sebelumnya. Tanpa menderita, tanpa lapar, tanpa sakit, tanpa suplemen atau obat.

    Rahasia jadi langsing sehat alami yang ketiga adalah banyak tidur. Dalam satu hari, minimal kamu wajib tidur 8 jam.

    Pembakaran lemak justru banyak yang terjadi pada saat manusia sedang tertidur pulas. Bukan pada saat terbangun dan beraktifitas.

    Jadi, jika kamu ingin lebih banyak membakar cadangan lemak, perbanyaklah jam tidurmu.

    Bukan artinya saya menyuruh kamu untuk bermalas-malasan ya. Tapi tidurlah bila waktu sudah menunjukkan pukul 9 malam, dan bangunlah setelah jam 5 atau jam 6 pagi. Dengan begitu kamu akan menjamin tubuhmu mendapatkan jam tidur yang cukup banyak.

    Cukup banyak untuk membuat tubuhmu membakar lemak yang banyak, serta memperbaiki sel-sel yang rusak untuk diganti dengan yang baru. Metabolisme tubuhmu akan membaik, sehingga aliran darahmu jadi lebih lancar.

    Kesimpulan dari Pelangsing Alami

    Ketiga rahasia ini saling berkaitan satu dan yang lainnya. Mereka saling mendukung untuk saling dimudahkan dalam pelaksaannya.

    Lakukanlah ketiga hal tersebut secara bersamaan, niscaya kamu akan melihat keajaiban yang saya janjikan dalam waktu 14 hari.

    Dan jangan lupa untuk membagikan artikel ini ke kerabat atau teman yang membutuhkan.

    • Facebook
    • Twitter
    • Google+
    • Linkedin
    • Pinterest

    Leave a Comment

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

    This div height required for enabling the sticky sidebar