Ad Clicks :Ad Views : Ad Clicks :Ad Views : Ad Clicks :Ad Views : Ad Clicks :Ad Views : Ad Clicks :Ad Views : Ad Clicks :Ad Views : Ad Clicks :Ad Views :
Alo Sehat

Hidup Sehat Bebas Obat Selamanya!

    Menurunkan Berat Badan Secara Alami

    /
    /
    /
    44 Views

    Menurunkan Berat Badan Secara Alami

    menurunkan berat badan secara alami
    Pasangan Sehat Berhasil Menurunkan Berat Badan Secara Alami

    Menurunkan berat badan secara alami adalah impian ratusan juta orang, di dunia mau pun di Indonesia ini, terutama bagi kaum wanita. Tapi ada banyak juga kaum pria yang juga mendambakan untuk memiliki badan yang jauh lebih langsing lagi.

    Sebenarnya tidak ada yang salah dengan keinginan untuk menurunkan berat badan secara alami, karena secara naluri alamiahnya, manusia lebih memilih untuk lebih langsing, baik bagi dirinya sendiri mau pun bagi pasangan atau keluarganya. Karena sudah jelas dengan memiliki badan yang langsing, otomatis tingkat kesehatannya pun juga jauh lebih baik. Risiko terserang berbagai penyakit jaman modern pun juga jauh berkurang. Siapa yang ingin sakit dan diwajibkan minum obat selamanya? Saya yakin 100% tidak ada orang yang mau.

    Akibatnya bisa kita lihat, bahwa salah satu produk yang paling laku di marketplace online adalah obat pelangsing, termasuk teh pelangsing, krim pelangsing, dan sejenisnya. Turun berat badan dengan obat saja banyak orang yang mau, apalagi apabila bisa menurunkan berat badan secara alami, alias tanpa obat, tanpa suplemen, dan tanpa olahraga. Siapa yang tidak mau? Yang ini sih 100% semua orang mau, terutama yang memiliki masalah kelebihan berat badan.

    Akan tetapi, menurunkan berat badan secara alami menjadi suatu persoalan jika tanpa diiringi dengan pengetahuan akan cara tubuh manusia ber-metabolisme. Karena semua jadi hanya dengar sana sini, katanya, dan katanya, tanpa membuahkan hasil apa pun.

    Oleh karena saya pun menyadari akan hal itu, betapa beruntungnya kamu karena di sini saya akan membagikan teknik menurunkan berat badan secara alami yang sangat ampuh, bahkan bisa dilakukan tanpa olahraga, tanpa obat atau suplemen. Bahkan jika kamu hanya makan, tidur, makan, tidur saja pun, berat badanmu tetap akan jadi ideal dan langsing. Makan pun sampai kenyang sekali.

    Inilah Teknik Revolusioner Menurunkan Berat Badan Secara Alami

    Walau pun telah saya katakan jika kamu hanya makan dan tidur saja kerjaannya, tapi tetap bisa turun berat badan sampai ke berat dan bentuk yang ideal, tetap saja kamu harus pelajari dulu sesuatu yang sedikit agak teknis dan berbau ilmiah. Tapi jangan takut, karena saya akan berusaha menjelaskan dengan bahasa yang mudah dimengerti orang umum.

    Baiklah, mari kita mulai!

    Apakah kamu tahu mengapa badan manusia bisa sampai kegemukan, alias menimbun banyak sekali lemak di tubuhnya? Karena banyak makan makanan yang berlemak?

    Sayang sekali, jika itu adalah jawabanmu, maka kamu sudah terjebak pada lingkaran obesitas yang tiada akhirnya. Kesalahan yang sangat mendasar inilah yang menjadikan ratusan juta orang memiliki masalah kelebihan berat badan yang serius.

    Coba kamu pikir, jika memang cara kerjanya seperti itu, lantas mengapa di daerah yang bisa kita katakan sangat miskin, tanpa bermaksud menghina, mengapa masih ada juga orang yang kegemukan? Bahkan bisa-bisa sampai jauh lebih gemuk daripada kamu.

    Apakah karena mereka itu banyak makan daging? Yang berlemak tinggi itu? Jika iya, dari mana mereka memiliki uang untuk membeli dagingnya? Bukankah mereka itu tergolong ke dalam masyarakat yang sangat miskin? Apa mungkin mereka bisa makan daging, setiap hari pula?

    Lalu jika tidak, kira-kira apa yang mereka makan sehari-harinya? Nasi putih dan kecap, nasi putih dan sayur, nasi putih dan garam, nasi putih saja, nasi putih dan tahu tempe, dan seterusnya dan seterusnya. Betul demikian kan?

    Dari jawaban ini, apakah kamu sudah bisa menebak apa penyebabnya mereka tetap bisa mengalami masalah kelebihan berat badan? Sudah pasti kamu bisa! Petunjuknya sudah demikian jelas sekali bukan? Selalu makan NASI PUTIH! Itulah kunci jawaban mengapa manusia bisa mengalami masalah kelebihan berat badan.

    Nasi putih, alias semua makanan yang memiliki karbohidrat itulah yang sebenarnya membuat tubuh manusia, dan tubuh kamu pada khususnya, bisa sampai menimbun cadangan lemak yang sedemikian banyaknya, sampai-sampai dapat mengakibatkan berbagai macam masalah kesehatan yang serius.

    Mereka, dan juga kamu, tidak selalu makan nasi putih, terkadang makan singkong, mi, bihun, roti, kue-kue, jagung, tapi yang pasti setiap hari, 3x sehari bahkan lebih, selalu dan pasti makan makanan ber-karbohidrat.

    Itulah kunci dari pemecahan misteri kegemukan kamu ini!

    Oleh karena itu, teknik revolusioner menurunkan berat badan secara alami yang pertama ini adalah MENGHENTIKAN SECARA TOTAL SELURUH MAKANAN YANG MEMILIKI KANDUNGAN KARBOHIDRAT. Stop makan seluruh makanan yang asalnya dari tumbuh-tumbuhan, karena semua tumbuhan sudah pasti 100% memiliki kandungan karbohidrat sedikit atau pun banyak, termasuk sayur dan buah!

    Termasuk sayur dan juga buah? Bukankah sayur dan buah itu bagus bagi kesehatan manusia? Betul! Kandungan vitamin dan mineral sayur dan buah diperlukan tubuh manusia. Tapi bersamaan dengan itu, masuk pula karbohidrat, dalam bentuk glukosa dan fruktosa, ke dalam tubuh, yang akhirnya akan diubah menjadi lemak di tubuh.

    Jika demikian, lalu kamu harus makan apa? Makanlah HANYA MAKANAN YANG BERASAL DARI HEWAN SAJA. Alias produk makanan hewani. Mengapa? Karena makanan yang dari hewan 100% bebas dari karbohidrat, alias nol.

    Bagaimana dengan kebutuhan akan vitamin dan mineralnya? Tenang saja, karena sebenarnya daging, telur, dan jeroan hewan itu memilik kandungan seluruh vitamin dan mineral yang diperlukan tubuh manusia. Bahkan jumlahnya jauh lebih banyak dibandingkan dengan kandungan vitamin dan mineral pada sayur dan buah, jika kita bandingkan gram per gram nya.

    Artinya, di dalam berat yang sama, misalnya 100 gram daging dan 100 gram sayur atau buah apa pun, maka kandungan seluruh vitamin dan mineral pada daging jauh lebih tinggi dari pada kandungan pada sayuran dan buah. Malahan kita harus makan bermacam-macam sayur dan buah karena tidak ada sayur dan buah tunggal yang memiliki seluruh vitamin dan mineral. Sedangkan cukup makan daging dan jeroan hewan, seperti hati, sudah dapat mencukupi, bahkan berlebih, kebutuhan vitamin dan mineral tubuh manusia.

    Kamu bisa cek kandungan per bahan makanan di https://www.checkyourfood.com/

    Berbekal pengetahuan baru ini, maka makanan yang boleh kamu makan hanya daging, telur, dan jeroan hewan saja. Berapa porsinya? Sekenyang-kenyangnya, seperti yang telah saya tuliskan di atas. Jika sudah kenyang, berhentilah jangan dipaksakan.

    Pilihlah daging yang kandungan lemaknya tinggi, karena lemak kita butuhkan sebagai sumber energi pengganti karbohidrat. JANGAN PILIH DAGING TANPA LEMAK. Utamakan lemaknya, bukan dagingnya. Lemak juga membantu perutmu supaya merasa kenyang dalam waktu yang lama, sehingga kamu tidak merasa kelaparan.

    Kapan kita harus makan? Lewatkan sarapan, karena pada pagi hari tubuh sudah siap untuk beraktivitas. Jika kamu sarapan, maka energi harus dialihkan untuk memproses makanan yang masuk, dan ini energi yang sangat besar. Mulai makan setelah jam 12 siang. Dan jangan makan lagi bila waktu sudah menunjukkan jam 8 malam.

    Jadi kamu punya waktu 8 jam untuk makan.

    Jika besok-besoknya kamu masih merasa kenyang padahal waktu sudah menunjukkan lewat jam 12 siang, maka jangan dipaksa makan. Biarkanlah waktu berlalu, sampai kamu merasa benar-benar lapar lagi baru makan. Ini artinya kamu telah memperpanjang jam puasa.

    Seperti yang kita ketahui, puasa sangat baik bagi kesehatan manusia. Karena dengan berpuasa, kamu memberikan waktu dan energi kepada hati untuk memperbaiki segala kerusakan yang telah terjadi akibat konsumsi karbohidrat yang berlebih selama puluhan tahun hidupmu.

    Juga jangan takut bila seharian kamu terus merasa kenyang. Justru itu baik, karena kamu sanggup berpuasa melebihi 24 jam. Saya pribadi sering memperpanjang jam puasa sampai 72 jam. Dan tetap beraktivitas seperti biasa, bahkan jauh lebih berenergi, tanpa lemas, tanpa lelah.

    Kualitas tidur pun harus kamu jaga, karena minimal kamu harus tidur selama 8 jam non stop. Artinya, kamu sudah harus tidur sebelum jam 10 malam, untuk memberikan waktu bagi tubuh mencapai kondisi deep sleep.

    Kesimpulan Dari Teknik Revolusioner Menurunkan Berat Badan Secara Alami

    Jadi, berdasarkan ilmu yang saya bagikan ini, yang harus kamu lakukan hanyalah makan daging, jeroan, dan telur sampai kenyang, dan tidur. Kalau lapar makan daging, kalau kenyang jangan makan. Seperti janji saya di atas, kerja kamu hanya makan dan tidur saja terus.

    Olahraga? Tidak wajib, tapi jika kamu memiliki waktu dan niat, maka lakukanlah, untuk mempercepat mencapai kondisi berat badan yang ideal.

    Baca juga Tips Menurunkan Berat Badan yang lain untuk menambah pengetahuanmu.

    Menurunkan berat badan merupakan suatu proses yang melibatkan perubahan pada pola pikir dan cara pandang kita pada nutrisi dan makanan yang kita konsumsi. Tanpa adanya perubahan, maka segala usaha menurunkan berat badan secara alami akan sia-sia belaka.

    Tapi jangan pernah menyerah mendapatkan berat badan impianmu!

    • Facebook
    • Twitter
    • Google+
    • Linkedin
    • Pinterest

    Leave a Comment

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

    This div height required for enabling the sticky sidebar