Ad Clicks :Ad Views : Ad Clicks :Ad Views : Ad Clicks :Ad Views : Ad Clicks :Ad Views : Ad Clicks :Ad Views : Ad Clicks :Ad Views : Ad Clicks :Ad Views :
Alo Sehat

Hidup Sehat Bebas Obat Selamanya!

    Menurunkan Berat Badan Dengan Cepat

    /
    /
    /
    9 Views

    Menurunkan Berat Badan Dengan Cepat

    menurunkan berat badan dengan cepat
    Ikan Sebagai Makanan Sehat Yang Membantumu Menurunkan Berat Badan

    Menurunkan berat badan dengan cepat niscaya merupakan keinginan sebagian besar orang, terutama yang memiliki masalah kelebihan berat badan, mayoritas di kalangan wanita. Tapi juga banyak orang yang merasa takut untuk menurunkan berat badan dengan cepat, karena persepsi orang selama ini adalah bahwa penurunan berat badan haruslah sedikit demi sedikit. Jika terlalu cepat, akan mengganggu kesehatan yang bersangkutan.

    Anggapan ini ada benarnya juga, apabila penurunan berat badan yang cepat itu dilakukan dengan cara-cara dan teknik yang keliru. Seperti dengan operasi sedot lemak, atau pemakaian obat-obat pelangsing tertentu yang tidak jelas siapa pembuatnya. Atau dengan melakukan diet ekstrim yang tidak didasarkan pada hasil penelitian ilmiah.

    Akan tetapi menurunkan berat badan dengan cepat akan sangat amat AMAN, jika kamu lakukan dengan teknik yang benar, yang sesuai dengan protokol dan aturan, yang sudah disesuaikan berdasarkan hasil penelitian ilmiah, yang sudah teruji dan terbukti baik di dalam mau pun di luar negeri. Juga yang sudah memberikan hasil yang bahkan melebihi ekspektasi orang yang mau melakukannya.

    Ada banyak teori yang beredar di luaran tentang cara-cara dan rahasia menurunkan berat badan dengan cepat, tanpa olahraga, tanpa diet, dan tanpa obat. Salah satunya adalah yang akan saya bagikan secara gratis kepada kamu, pembaca setia AloSehat.com ini.

    Teknik Rahasia Untuk Menurunkan Berat Badan Dengan Cepat Tanpa Olahraga Dalam 1 Minggu

    Jika berat badanmu bertambah karena makan, maka cara untuk menguranginya adalah dengan cara sebaliknya, yaitu tidak makan, alias berpuasa.

    Puasa ini menjadi inti dari seluruh teknik yang saya bagikan di sini. Segala daya dan upaya diusahakan semuanya demi memenuhi kaidah puasa, yang apabila dilakukan semakin lama akan semakin baik hasilnya, baik dari segi penurunan berat badan, juga bagi perbaikan tingkat kesehatan kamu. Peningkatan kualitas kesehatan bisa kamu ukur dengan rutin melakukan tes darah, bisa sebulan sekali, bisa per 3 bulan.

    Puasa dilakukan dengan alasan ilmiah, bahwa bila kita berpuasa, maka hormon insulin, yang biasanya aktif setelah kita makan, akan diistirahatkan. Bila insulin beristirahat, maka hormon anti-insulin akan segera aktif, namanya hormon glukagon.

    Hormon glukagon yang spesial ini memiliki fungsi dan kegunaan untuk membongkar seluruh cadangan lemak yang ada di tubuh manusia untuk digunakan sebagai sumber energi baru. Seluruh lemak yang membandel pasti bisa dibongkar sampai tuntas. Yang harus kamu lakukan hanyalah memberikan waktu dan kesempatan kepadanya untuk bisa bekerja secara optimal.

    Semakin lama kamu bisa memberi waktu glukagon untuk terus aktif, maka tentu saja semakin banyak pula lemak yang berhasil dibongkar. Jika energi hasil pembongkarannya tidak bisa kamu gunakan seluruhnya, maka hasil pembongkaran lemak tersebut akan dibuang keluar dari tubuh, melalui Buang Air Besar, dan Buang Air Kecil.

    Oleh karena itu, sangat normal bila pada 1 sampai 2 minggu awal kamu akan sering ke toilet, karena memang begitu jalannya. Bila tubuhmu sudah terbiasa, maka intensitas BAB dan BAK ini akan berkurang, sampai jadi normal seperti biasa.

    Hormon glukagon ini akan jadi tidak aktif bila hormon insulin aktif. Dan satu-satunya syarat hormon insulin jadi aktif adalah kadar gula darah yang naik terlalu tinggi, biasanya jika melebihi nilai 100 mg/dL, atau jika jumlah total karbohidrat atau gula yang kamu makan melebihi berat 5 gram saja.

    Betul! 5 gram itu sedikit sekali. Dalam 1 sendok makan nasi putih saja sudah terkandung karbohidrat yang beratnya melebihi 5 gram. Dan tak mungkin kan kamu makan sehari hanya 1 sendok makan nasi putih saja? Sudah pasti lebih. Oleh karena itu, sudah pasti hormon glukagon akan beristirahat akibat hormon insulin aktif.

    Itulah sebabnya makanan yang kita harus makan pun dipilihlah jenis makanan yang tidak memicu hormon insulin. Artinya bahan makanan tersebut tidak boleh mengandung karbohidrat sama sekali. Dan satu-satunya jenis makanan yang memenuhi syarat demikian adalah jenis makanan hewani. Alias semua daging, jeroan, baik itu hewan darat, hewan air tawar, dan hewan air laut.

    Dengan kata lain, mengonsumsi 100% daging hewan tidak akan memicu hormon insulin, sehingga jika kita memakannya pun, tubuh akan tetap menganggap kalau kita sedang berpuasa. Dan pada akibat lanjutannya, hormon glukagon akan tetap aktif terus membakar dan membongkar cadangan dan simpanan lemak di berbagai sudut tubuh kita.

    Indah sekali bukan cara kerja tubuh kita dalam menyimpan dan membongkar lemak?

    Untuk lebih membuatmu yakin, semua kebutuhan tubuh akan protein, lemak, vitamin dan mineral yang dibutuhkan oleh tubuh dan tidak dapat dibuat atau disintesis sendiri oleh tubuh manusia, 100% bisa kita dapatkan hanya dengan mengonsumsi daging hewan saja. Hanya unsur karbohidrat, yang bisa dibuat sendiri oleh hati manusia jika kita tidak mengonsumsinya, saja yang hilang dari daging hewan itu.

    Jadi, pertama kita harus mencegah terpicunya hormon insulin dengan cara tidak makan apa pun, atau biasa disebut dengan nama puasa. Tapi kita juga tak bisa terlalu lama berpuasa. Suatu saat kita tetap harus makan. Oleh karena itu, jenis makanan yang kita pilih haruslah yang tidak terlalu tinggi memicu hormon insulin. Kalau bisa jangan sampai hormon insulin itu terpicu.

    Maka jenis makanan yang kita pilih adalah 100% jenis makanan hewani, utamanya adalah lemak dan daging.

    Lho kok malah makan lemak? Kan yang ingin kita buang adalah lemak?

    Prinsip dasarnya adalah lemak yang berada di dalam tubuh kita itu berbeda dengan lemak yang kita konsumsi, walau namanya sama-sama lemak.

    Lemak yang jadi simpanan di dalam tubuh manusia itu asalnya adalah dari kelebihan gula darah, yang jika kadarnya sangat tinggi akan sangat berbahaya bagi seluruh organ dalam manusia. Oleh sebab itu, hormon insulin harus bekerja untuk menetralkan kadar gula darah itu kembali ke normal. Hasilnya itu adalah lemak yang tertimbun di dalam tubuh kita.

    Mekanisme itu merupakan suatu mekanisme perlindungan diri terhadap bahaya tingginya kadar gula darah. Mekanisme ini sebenarnya merupakan mekanisme yang sangat positif, karena jika tidak demikian, seluruh organ dalam tubuh manusia akan cepat rusak.

    Dan dengan demikian, artinya kamu yang sekarang mengalami masalah kegemukan seharusnya bersyukur karena mekanisme perlindungan diri kamu masih bisa bekerja dengan normal, demi kesehatan organ-organ dalam kamu. Hanya saja secara tampilan, tubuhmu jadi terlihat gemuk. Itu saja.

    Dan untuk lebih memaksimalkan pembakaran lemak tubuh, kamu wajib tidur minimal 8 jam sehari. Karena dalam keadaan tidur itulah tubuh banyak membakar lemak. Kurang tidur juga akan menaikkan hormon kortisol, yang akan menaikkan kadar gula dalam darah. Akibatnya hormon insulin pun bisa terpicu kembali walau kamu sudah tidak makan segala makanan yang asalnya dari tumbuh-tumbuhan lagi.

    Kesimpulan Menurunkan Berat Badan Dengan Cepat Dalam 1 Minggu Tanpa Obat

    Menjadi gemuk ternyata adalah sebuah mekanisme alami yang disediakan oleh tubuh manusia dalam memerangi tingginya kadar gula dalam darah kita. Tanpa adanya mekanisme perlindungan diri yang alami tersebut, kita sudah bisa terkena berbagai penyakit gagal organ dalam. Seperti gagal ginjal, gagal jantung, paru-paru rusak, pembuluh darah pecah, pendarahan usus, dan lain-lain sejak kita kecil.

    Menurunkan berat badan dengan cepat merupakan suatu usaha dan proses untuk menormalkan kembali seluruh fungsi organ dalam kita yang telah lama rusak akibat tingginya konsumsi gula dan karbohidrat, yang sering kali tanpa kita sadari dengan sengaja kita masukkan.

    Kita hanya perlu berpuasa saja, dan dalam perjalanannya, kita juga menggunakan aneka hormon, yang sudah tersedia di dalam tubuh semua orang di dunia ini, untuk membantu kita. Tanpa adanya bantuan hormon-hormon tersebut, usaha menurunkan berat badan dengan cepat akan terasa sangat sulit, hampir mustahil dilakukan kebanyakan orang.

    Untuk mempelajari lebih dalam mengenai cara alami menurunkan berat badan, kamu bisa langsung ke artikel mengenai “Cara Diet Alami”.

    Salam langsing selamanya, tanpa obat, tanpa suplemen, tanpa sakit, dan sehat selalu selama-lamanya!

    • Facebook
    • Twitter
    • Google+
    • Linkedin
    • Pinterest

    Leave a Comment

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

    This div height required for enabling the sticky sidebar