Ad Clicks :Ad Views : Ad Clicks :Ad Views : Ad Clicks :Ad Views : Ad Clicks :Ad Views : Ad Clicks :Ad Views : Ad Clicks :Ad Views : Ad Clicks :Ad Views :
Alo Sehat

Hidup Sehat Bebas Obat Selamanya!

    Cara Menurunkan Berat Badan Dengan Cepat

    /
    /
    /
    40 Views

    Cara Menurunkan Berat Badan Dengan Cepat

    cara menurunkan berat badan dengan cepat
    Pasangan yang Sehat

    Cara menurunkan berat badan dengan cepat merupakan salah satu topik paling HOT yang paling banyak dicari orang di internet saat ini. Mengapa demikian? Karena semua orang sudah sadar diri akan kesehatannya masing-masing, selain juga akan tampilan secara estetika. Karena di bawah sadarnya masing-masing, semua orang mengakui bahwa memiliki tubuh yang langsing itu jauh lebih indah dipandang mata siapa saja.

    Tapi harap berhati-hati, karena ada banyak cara menurunkan berat badan dengan cepat yang terlalu mengandalkan obat atau suplemen. Begitu asupan obat itu dihentikan, maka berat badan akan melambung tinggi lagi, bahkan bisa melebihi berat badan sebelum penggunaan produk obat atau suplemen tersebut. Di samping itu, tentu saja harganya juga tidak ramah di kantong.

    Ada pula cara menurunkan berat badan dengan cepat yang terlalu menyiksa diri, seperti anoreksia dan bullimia, yang sangat berbahaya bagi kesehatan kita. Karena asupan kalorinya dibatasi hanya 600 kCal saja per hari. Tentu saja badan akan kurus, tapi juga diikuti dengan kekurangan vitamin dan mineral penting, dan badan yang lemas karena kurang energi.

    Di artikel yang sederhana ini, cara menurunkan berat badan dengan cepat yang akan saya bagikan merupakan suatu teknik sederhana, gratis, dan juga sangat aman dan telah terbukti sangat menyehatkan. Karena kebutuhan harian energi, vitamin, dan mineral tubuh kita akan tercukupi, tapi sangat efektif dalam membakar lemak, sehingga penurunan berat badan kamu bisa dipastikan itu adalah pengurangan kadar lemak.

    Penurunan kadar lemak juga sangat positif bagi kesehatan kamu, karena seperti yang kita ketahui, lemak berlebih dalam pembuluh darah juga sangat berbahaya karena bisa menyumbat aliran darah kita. Dengan berkurangnya lemak, artinya penyumbatan aliran darah juga akan berkurang pula.

    Seperti apakah cara menurunkan berat badan dengan cepat yang aman dan efektif itu? Bahkan hanya dalam 1 sampai 2 minggu saja sudah terlihat hasilnya. Di beberapa orang, bahkan dalam hanya 3 hari pun sudah terlihat betapa efektifnya teknik rahasia ini, tanpa olahraga sekali pun juga.

    Inilah Rahasia Cara Menurunkan Berat Badan Dengan Cepat

    Saya sangat berharap setelah kamu mempelajari cara menurunkan berat badan dengan cepat ini, segeralah kamu mempraktekkannya. Karena tanpa praktek, tentu saja semua ilmu yang saya berikan di sini akan sia-sia saja.

    Itulah langkah-langkah menurunkan lemak di perut kamu yang paling cepat, paling efektif, dan paling aman:

    1. Berpuasa
    2. Menghentikan memakan makanan yang mengandung karbohidrat
    3. Tidur minimal 8 jam sehari

    Olahraganya mana? Jika kamu konsisten melakukan ketiga hal tersebut, olahraga sudah bukan lagi kewajiban, melainkan sebuah pilihan, apakah kamu ingin dan memiliki waktu untuk melakukannya atau tidak.

    Tentu saja jika kamu berolahraga, hasil yang didapat bisa jauh lebih cepat lagi. Tapi saya sangat mengerti bahwa tidak semua orang memiliki waktu, passion, dan tekad yang kuat untuk menggerakkan badan dan berolahraga. Oleh karena itu, cara yang saya rancang ini khusus untuk kamu-kamu yang tidak menginginkan olahraga, tapi tetap bisa menurunkan berat badan secara alami dan dengan cepat.

    Yuk mari kita bahas satu per satu.

    Mengapa harus berpuasa?

    Karena dengan berpuasa, tubuh jadi memiliki waktu dan energi untuk membakar lemak. Jika setiap hari kamu makan terus, sepanjang hari, itu artinya tubuh harus mengolah makanan yang masuk. Makanan yang masuk artinya memberikan energi. Bila tubuh mendapatkan energi dari luar, tentu tidak perlu untuk menggunakan cadangan energi dari dalam, bukan?

    Malahan yang ada cadangan energinya bertambah, dalam bentuk cadangan lemak.

    Pembongkaran dan pembakaran lemak hanya bisa dilakukan oleh hormon glukagon saja. Dan syarat terpicunya hormon glukagon adalah berhentinya hormon insulin bekerja.

    Sementara syarat hormon insulin terpicu adalah naiknya kadar gula dalam darah manusia. Seberapa tinggi kadar gula sampai insuli bisa terpicu? Apabila sudah melebihi kadar 100 mg/dL. Itu artinya dalam sehari, total karbohidrat yang boleh masuk ke dalam darah kita harus di bawah 5 gram saja. Lebih dari 5 gram, maka hormon insulin terpicu.

    Hormon insulin terpicu, maka hormon glukagon tidak akan bisa diproduksi.

    Nah setelah kamu mengetahui hal ini, coba bayangkan selama ini, sampai detik ini, setiap harinya berapa kali kamu makan? Dan setiap kali makan, berapa gram makanan yang mengandung karbohidrat itu kamu makan? Tentunya lebih dari 5 gram bukan? Dan jika kamu makan minimal 3 kali sehari, mana ada waktu bagi pankreas untuk beristirahat dalam memproduksi hormon insulin?

    Tentu saja juga tidak ada waktu bagi pankreas untuk memproduksi hormon glukagon. Insulin dan glukagon sama-sama diproduksi oleh pankreas.

    Jadi wajar kalau sekarang kamu mengalami masalah kelebihan berat badan, karena setiap hari kerjanya adalah menumpuk kelebihan karbohidrat, dan tidak ada waktu untuk membuang sedikit pun cadangan lemak di tubuh.

    Jadi, sudah jelas mengapa kamu harus berpuasa bukan? Agar hormon insulin tidak terpicu, sehingga akan memicu hormon glukagon untuk muncul.

    ATAU jika insulin harus terpicu, maka terpicunya sedikit saja. Karena itu kita masuk ke langkah kedua, yaitu MENGHENTIKAN SEGALA ASUPAN MAKANAN YANG MENGANDUNG KARBOHIDRAT.

    Seperti yang kita pelajari dulu waktu SD, karbohidrat, apa pun bentuknya, begitu kena air liur akan segera diubah menjadi glukosa, alias gula, oleh enzim amilase yang terkandung di dalam air liur setiap manusia.

    Dan setiap karbohidrat yang masuk ke darah pasti menaikkan kadar gula dalam darah. Akibatnya apa? Hormon insulin akan terpicu!

    Inilah alasannya mengapa kita sangat anti terhadap karbohidrat. Jadi, bila tiba saatnya untuk makan, maka makanlah makanan yang tidak akan memicu insulin, atau jika harus terpicu, jangan banyak-banyak.

    Oleh karena itu, pilihan terbaik ada pada lemak dan daging. Karena daging dan lemak hewani itu tidak mengandung karbohidrat sedikit pun juga. Sehingga makan sampai kenyang pun tidak memicu timbulnya hormon insulin. Apa akibat lanjutannya? Hormon glukagon yang akan diproduksi oleh pankreas.

    Kemudian? Cadangan lemak akan digerus, dibongkar, dan dibakar untuk jadi sumber energi kita.

    Bukankah kelebihan makan lemak dan daging juga akan memicu insulin? Memang! Tapi kamu tidak akan sanggup makan lemak lebih dari 250 gram bukan? Cobalah makan lemak hewan 250 gram, pasti kamu merasa eneg.

    Mengapa? Karena ada hormon leptin yang akan timbul apabila kita banyak memakan lemak. Jadi kita tidak akan bisa banyak makan lemak.

    Lain halnya bila kita makan karbohidrat. Hormon ghrelin yang akan muncul, yang mana hormon tersebut membuat kita mampu untuk terus dan terus memasukkan karbohidrat, tanpa batas.

    Dengan adanya hormon leptin juga lah yang membuat kamu sanggup berpuasa jauh lebih panjang daripada jika kamu masih mengandalkan karbohidrat sebagai sumber energi. Selain karena rasa laparmu yang sudah dihapuskan, juga karena kebutuhan akan energimu diambil dari cadangan lemak di dalam badan.

    Sedangkan tidur minimal 8 jam sehari itu supaya pikiran tidak stress, agar tubuh lebih rileks. Kalau stress muncul, maka hormon kortisol yang akan terpicu, yang mana kortisol itu akan meningkatkan kadar gula dalam darah walau pun kita sudah stop total karbohidrat.

    Kesimpulan Dari Cara Menurunkan Berat Badan Dengan Cepat

    Ternyata hanya 3 langkah sederhana dan mudah ini yang harus kamu lakukan untuk bisa menurunkan berat badan dengan cepat tanpa olahraga tanpa diet. Asalkan kita sudah memahami apa sebenarnya penyebab tumpukan lemak di dalam tubuh, maka kita bisa melakukan tindakan untuk melawannya balik.

    Lakukan dengan konsisten dan jangan tergoda oleh makanan berkarbohidrat. Sekali kamu makan karbohidrat, maka hormon glukagon akan berhenti bekerja. Pembakaran lemak akan berhenti. Dan terjadi lagi penumpukan lemak oleh insulin.

    Konsumsi hanya daging, lemak hewani, dan telur saja. Utamakan makan lemak hewani dulu, baru daging, atau ikan, dan telur. Dan juga jeroan hewan sangat dianjurkan untuk kebutuhan vitamin dan mineral harianmu.

    Demikian cara menurunkan berat badan dengan cepat tanpa olahraga tanpa diet dari saya. Saya sudah membuktikan keefektifannya, sekarang giliran kamu untuk membuktikan betapa efektif dan efisiennya cara diet membakar lemak ini!

    Salam sehat selalu dalam menjalankan diet sehat yang alami ini!

    Baca Juga : Cara menurunkan berat badan secara alami

    • Facebook
    • Twitter
    • Google+
    • Linkedin
    • Pinterest

    Leave a Comment

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

    This div height required for enabling the sticky sidebar