Ad Clicks :Ad Views : Ad Clicks :Ad Views : Ad Clicks :Ad Views : Ad Clicks :Ad Views : Ad Clicks :Ad Views : Ad Clicks :Ad Views : Ad Clicks :Ad Views :
Alo Sehat

Hidup Sehat Bebas Obat Selamanya!

    Cara Menurunkan Berat Badan Dalam Seminggu

    /
    /
    /
    47 Views

    Cara Menurunkan Berat Badan Dalam Seminggu

    cara menurunkan berat badan dalam seminggu
    Wanita Langsing Sedang Berolahraga

    Adakah cara menurunkan berat badan dalam seminggu? Tentu saja ada! Ada yang aman, ada juga yang berbahaya bagi tubuh kita. Yang manakah yang kamu inginkan? Tentu saja cara menurunkan berat badan dalam seminggu yang aman, saya yakin sekali.

    Tapi informasi yang banyak beredar di internet adalah cara menurunkan berat badan yang tidak aman. Dan banyak juga informasi yang mengatakan bahwa tidak boleh menurunkan berat badan terlalu cepat, hanya dalam waktu seminggu saja. Penurunan berat badan harus pelan-pelan, demikian kata orang-orang.

    Saya tegaskan di sini bahwa semua itu tidak tepat. Ada cara menurunkan berat badan dalam seminggu yang sangat-sangat aman, karena kamu tidak akan kekurangan nutrisi, seperti lemak, protein, vitamin dan mineral, juga tidak akan lemas akibat kekurangan kalori. Karena jumlah kalori harianmu akan menyamai total kalori harian seperti kebutuhan manusia yang lainnya.

    Jika pada cara diet lainnya kamu berpotensi mengalami kekurangan gizi dan kalori harian, maka pada cara ala saya ini semua itu tak perlu kamu khawatirkan. Kamu akan tetap sehat, aman, dan tetap berenergi. Lebih berenergi malahan, seperti yang saya alami sendiri.

    Bagaimana Cara Menurunkan Berat Badan Dalam Seminggu Yang Aman Itu?

    Adalah dengan cara mengonsumsi lemak hewan dan daging hewan, serta telur sebagai tambahannya, jika kamu masih merasa lapar. Dan juga menghentikan memakan segala makanan yang asalnya dari tumbuh-tumbuhan.

    Sudah pasti kamu akan langsung berpikir, wah apa malah tidak tambah bahaya ini? Bukankah artinya tidak makan sayur dan buah? Nanti jangan-jangan malah kekurangan gizi? Dan lain sebagainya.

    Saya tegaskan lagi di sini, bahwa semua unsur gizi yang dibutuhkan oleh tubuh kita bisa dicukupi HANYA dari menu hewani saja tanpa melibatkan tumbuhan sama sekali. Nutrisi yang saya maksud adalah lemak, protein, vitamin, dan mineral.

    Hanya unsur karbohidrat saja yang hilang dari menu ini, karena karbohidrat tidaklah dibutuhkan oleh tubuh manusia sebenarnya. Jadi hanya 4 unsur gizi itu saja yang keberadaannya sangat diperlukan karena tubuh kita tidak bisa menghasilkannya sendiri.

    Karbohidrat, yang akan diubah menjadi gula begitu memasuki tubuh kita, akan bisa dihasilkan oleh hati manusia, jika kita tidak mengonsumsi karbohidrat sama sekali. Gula hasil produksi hati itu hanya akan dibuat jumlahnya sesuai yang dibutuhkan oleh otak kita saja, tidak lebih sedikit pun. Hanya untuk membuat otak kita tetap bisa beroperasi dengan normal.

    Jadi, tanpa keberadaan karbohidrat sama sekali di menu makan kita, tubuh kita tetap akan mendapat energi dari penggantinya, yaitu lemak. Lemak inilah yang memberi kira kalori yang jauh lebih besar sehingga lebih efektif karena kita tidak perlu memakannya sebanyak yang kita makan jika makanan kita dalam bentuk karbohidrat.

    Sedangkan untuk kebutuhan vitamin dan mineral, seluruh vitamin A, B, C, D, E, dan K terdapat pada daging dan hati hewan. Seluruh mineral yang diperlukan tubuh manusia, seperti kalsium, kalium, magnesium, zat besi, dan sebagainya juga terdapat pada daging dan hati hewan.

    Malahan semua vitamin dan mineral pada hewan itu sudah dalam bentuk yang siap untuk kita serap dan langsung gunakan. Sedangkan vitamin dan mineral pada tumbuhan masih dalam bentuk pre-cursor, alias bahan bakunya saja. Sehingga masih harus diubah oleh tubuh kita sampai ke bentuk yang bisa kita gunakan, sama seperti yang kita konsumsi dari hewan itu.

    Jadi, kamu sangat aman soal kecukupan nutrisi dalam cara menurunkan berat badan dalam seminggu ala saya ini.

    Lalu soal kecukupan kalori, seperti tadi saya ungkapkan, 1 gram lemak memberikan energi sebanyak 9,3 kCal. Sedangkan 1 gram karbohidrat hanya memberikan energi sebanyak 4 Kcal saja. Lebih dari 2 kali lipat energi yang diberikan oleh lemak.

    Dan juga konsumsi lemak tidak akan menaikkan kadar gula dalam darah, sehingga aman bagi penderita diabetes. Malah bagi penderita diabetes melitus, cara makan seperti ini merupakan satu-satunya solusi dan harapan untuk sembuh total.

    Bagaimana dengan kadar kolesterolnya? Konsumsi lemak hewan hanya akan menaikkan kadar kolesterol baik, sementara konsumsi karbohidrat justru akan menaikkan kadar kolesterol jahat kamu.

    Jika saya berbicara mengenai kolesterol baik bukan HDL yang saya maksud, dan jika saya berbicara mengenai kolesterol jahat juga bukan LDL yang saya maksud, karena penyebutan seperti itu merupakan ilmu yang sudah usang dan cenderung menyesatkan sehingga malah membuat banyak orang tersesat.

    Karena berdasarkan hasil penelitian modern, tidak semua LDL merupakan kolesterol yang jahat, dan juga tidak semua HDL adalah kolesterol yang baik. Ada LDL yang bersifat melindungi jantung dan dinding pembuluh darah, dan ada pula HDL yang sama sekali tidak memiliki fungsi yang bersifat positif. Alias tidak berguna.

    Jika kamu memakan lemak hewani dan daging, maka memang kadar LDL kamu akan meningkat. Dilihat secara total LDL akan naik kadarnya. Tapi jika kamu melihat lagi rincian LDL, maka akan terlihat bahwa yang meningkat adalah LDL tipe A, yang justru bersifat memberi perlindungan pada jantung manusia. LDL tipe A juga tidak bisa membentuk plak pada dinding pembuluh darah manusia.

    Sebaliknya, konsumsi karbohidrat justru akan meningkatkan kadar LDL tipe B, yang malah akan membentuk plak pada dinding pembuluh darah kita. Sehingga akan meningkatkan risiko penyumbatan pembuluh darah. LDL tipe B ini lah yang sebenarnya merupakan kolesterol jahat yang sesungguhnya.

    Sedangkan untuk HDL, hanya HDL-2 saja yang bersifat memberi perlindungan pada jantung, dan satu-satunya jalan untuk meningkatkannya hanya dengan konsumsi lemak dari hewan. HDL-3 tidak bisa memberikan perlindungan pada jantung kita.

    Jadi dari hasil penelitian justru didapati bahwa konsumsi lemak jenuh dari hewan malah akan memberikan perlindungan pada jantung dari penyakit-penyakit serta pada dinding pembuluh darah.

    Dan konsumsi karbohidrat justru malah bersifat merusak jantung dan akan membentuk plak yang pasti akan menyumbat aliran darah kita.

    Dan jangan lupa untuk tidak menggunakan gula, tidak menggunakan aneka tepung-tepungan, dan tidak pula menggunakan kecap, baik itu kecap manis atau pun kecap asin, sama sekali. Karena ketiga jenis bahan bumbu masakan tersebut memiliki kandungan karbohidrat yang tinggi sekali.

    Makanlah lemak dan daging hewan ini sampai sekenyang yang kamu sanggup, dan bila sudah merasa kenyang langsung berhenti makan. Jika kamu teruskan, kamu pasti akan merasa eneg dan ingin muntah. Perhatikan juga minumanmu, agar jangan ada gula yang kamu minum. Hanya minum air putih saja tanpa campuran apa pun juga.

    Jika kamu masih merasa kenyang, tapi jam sudah menunjukkan jam makan, jangan makan. Sekali lagi, jangan memaksakan dirimu untuk makan bila masih kenyang. Teruskan saja kegiatan tidak makan, alias berpuasa, ini karena berpuasa adalah teknik selanjutnya dari cara menurunkan berat badan dalam seminggu yang fenomenal ini.

    Kualitas tidur pun harus diperhatikan, karena teknik diet sehat alami ini mengharuskan kamu untuk banyak tidur setidaknya 8 jam sehari. Oleh karena itu, cara menurunkan berat badan dalam seminggu ini sangat cocok untuk kamu yang tidak ingin berolahraga. Karena memang bisa mendapatkan berat badan yang ideal TANPA OLAHRAGA sekali pun.

    Tapi saya pribadi sangat menganjurkan semua orang berolahraga, karena saya sendiri suka berolahraga. Tapi jika kamu memang tidak memiliki waktu, atau uang, atau keduanya sekaligus, maka kamu tetap bisa memiliki bentuk badan impianmu tanpa keharusan olahraga.

    Kesimpulan Dari Cara Menurunkan Berat Badan Dalam Seminggu Yang Aman

    Ternyata membutuhkan perubahan pola pikir dan mindset yang total untuk bisa menurunkan berat badan dalam 1 minggu. Tapi sekali kamu sudah bisa membalikkan semua teori yang sudah kamu pelajari dari dulu, kamu bisa melakukannya.

    Berapa kilogram penurunannya dalam 1 minggu? Tergantung pada berat badanmu saat ini, tergantung seberapa disiplinnya kamu dalam menjalankannya juga. Ada yang bisa turun sampai 7 kg hanya dalam seminggu. Ada pula yang turun hingga 10 kg juga hanya dalam waktu 1 minggu saja.

    Fokuslah dulu pada menghentikan secara total segala jenis dan bentuk makanan yang mengandung karbohidrat, dan mulai mencintai lemak hewani itu saja dulu, semuanya juga akan menyusul dengan alami.

    Salam langsing tanpa obat selamanya!

    • Facebook
    • Twitter
    • Google+
    • Linkedin
    • Pinterest

    Leave a Comment

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

    This div height required for enabling the sticky sidebar