Ad Clicks :Ad Views : Ad Clicks :Ad Views : Ad Clicks :Ad Views : Ad Clicks :Ad Views : Ad Clicks :Ad Views : Ad Clicks :Ad Views : Ad Clicks :Ad Views :
Alo Sehat

Hidup Sehat Bebas Obat Selamanya!

    Cara Menguruskan Badan Dengan Cepat

    /
    /
    /
    32 Views

    Cara Menguruskan Badan Dengan Cepat

    cara menguruskan badan dengan cepat
    Seorang Wanita Sedang Menyetel Timbangan Badannya

    Cara menguruskan badan dengan cepat kah yang kamu cari di sini? Jika jawabannya adalah IYA, maka kamu sudah sampai di tempat yang tepat. Karena di artikel ini, saya akan secara khusus membahas mengenai bagaimana sih sebenarnya cara menguruskan badan dengan cepat tanpa olahraga, tanpa obat, dan dalam waktu 1 minggu saja sudah bisa menampakkan hasil yang positif. Bahkan di beberapa orang hanya dalam waktu 3 hari pun sudah ada hasilnya.

    Apakah cara menguruskan badan dengan cepat yang akan saya ajarkan ini aman? Saya jamin 100% sungguh-sungguh aman, karena tidak melibatkan obat atau suplemen kimia apa pun juga. Juga karena didasarkan pada penelitian-penelitian ilmiah terbaru di luar negeri yang bisa kamu baca sendiri jurnalnya di internet. Dan yang terpenting adalah sudah banyak sekali orang yang merasakan hasilnya, baik dari segi berat badan, mau pun dari sudut kualitas kesehatan yang semakin membaik.

    Bahkan cara menguruskan badan dengan cepat ini sangat aman, dan juga sangat saya anjurkan juga, bagi wanita hamil atau ibu menyusui atau biasa disingkat jadi busui, yang mengalami masalah kelebihan berat badan. Kelebihan berat badan semasa kehamilan dapat menyebabkan masalah pre-eclampsia, bisa juga meningkatkan tekanan darah dan/atau gula darah semasa kehamilan.

    Bila tidak segera diatasi, akan menyebabkan bayi lahir secara prematur. Berbahaya bagi sang bayi itu sendiri, juga bisa berbahaya bagi si ibunya.

    Menurunkan berat badan pada masa ibu menyusui juga bila dilakukan secara sembarangan tentu akan mengurangi kualitas ASI itu sendiri. Karena otomatis asupan makanan akan berkurang, sehingga asupan gizi yang mengalir ke ASI itu juga berkurang. Tapi dengan teknik rahasia cara menguruskan badan dengan cepat ini, kualitas ASI Bunda tidak akan berkurang, bahkan akan bertambah, semakin kental, semakin padat dan kaya akan gizi, yang dibutuhkan si buah hati tercinta.

    Jadi apakah kamu sudah tidak sabar untuk mempelajari cara menguruskan badan dengan cepat dan secara alami ini?

    Inilah Cara Menguruskan Badan Dengan Cepat Yang Ditutupi Selama Ini

    Hal pertama yang wajib kamu hindari adalah segala makanan yang mengandung karbohidrat. Mengapa karbohidrat?

    Karena berdasarkan hasil penelitian, ternyata yang membuat gemuk badan manusia adalah karbohidrat, bukan lemak. Karbohidrat yang dikonsumsi setiap hari itu sebenarnya porsinya jauh melebihi kebutuhan harian kita. Maka setiap gram kelebihannya itu akan diubah menjadi lemak oleh hormon insulin, untuk digunakan kembali kelak apabila kita dalam masa paceklik, alias kekurangan makan.

    Masalahnya, di jaman modern seperti ini, kapan kita kekurangan makanan? Setiap hari, di mana-mana akan sangat mudah dijumpai aneka jenis dan rupa makanan yang memiliki kandungan karbohidrat yang tinggi. Jika setiap hari tubuh kita menerima asupan makanan berkarbohidrat tinggi, maka tubuh tidak akan memiliki waktu dan kesempatan untuk menggunakan cadangan lemak tersebut. Yang ada malahan timbunan cadangan makanan itu semakin bertambah setiap hari.

    Maka sangat wajar bila kamu merasa semakin gemuk setiap hari dan setiap bulannya. Karena tubuh kamu hanya menerima tambahan cadangan lemak saja tanpa bisa membongkarnya kembali.

    Satu-satunya syarat agar tubuh kamu bisa menggunakan cadangan lemak di badan adalah dengan mengistirahatkan hormon insulin. Dan syarat agar hormon insulin bisa beristirahat adalah dengan TIDAK mengonsumsi segala makanan yang mengandung karbohidrat. Dan makanan yang memiliki kandungan karbohidrat HANYA semua jenis makanan yang berasal dari tumbuh-tumbuhan saja.

    Semua jenis makanan yang berasal dari hewan TIDAK memiliki kandungan karbohidrat sama sekali, sehingga sangat aman untuk kamu konsumsi agar berat badanmu turun.

    Itu artinya, tidak ada sayuran, tidak ada buah-buahan, juga tidak ada semua jenis nasi, roti, mi, bihun, jagung, singkong, dan segala jenis makanan pokok seperti yang sudah kamu konsumsi berpuluh-puluh tahun ini, dan yang telah kamu pelajari di bangku sekolah selama ini.

    Sungguh membutuhkan pikiran yang sangat terbuka untuk dapat menerima kenyataan ilmiah ini. Dan saya sungguh akui, menjalankan cara diet yang alami seperti ini memang menantang, baik dari dalam diri sendiri, mau pun tekanan dari luar.

    Apakah sungguh tidak apa-apa jika tidak mengonsumsi segala jenis tumbuhan sama sekali, termasuk sayur dan buah? Hasil penggalian menunjukkan bahwa fosil manusia dari benua mana pun, yang berusia dari antara 300.000 tahun sampai 50.000 tahun yang lampau menunjukkan bahwa makanan yang mereka makan tidak mengandung unsur tumbuh-tumbuhan sama sekali.

    Hasil penggalian ini menunjukkan bahwa sudah sejak lama sekali sayur dan buah tidak pernah masuk ke dalam menu alami makanan leluhur spesies kita. Jadi bisa kita asumsikan bahwa hanya mengonsumsi daging saja sebenarnya aman dan mencukupi kebutuhan gizi manusia.

    Berusaha memenuhi kecukupan vitamin dan mineral dengan mengonsumsi suplemen multivitamin bisa juga menjadi pilihanmu, walau saya pribadi tidak akan menyarankan hal itu. Karena kandungan suplemen multivitamin itu biasanya dibuat di pabrik, yang mana hasilnya sulit untuk diserap tubuh manusia. Mayoritas kandungan vitamin dan mineralnya akan dibuang begitu saja, dan malah memperberat kerja ginjal kita untuk menyaringnya.

    Cukup konsumsi hati hewan saja sebenarnya sudah bisa mencukupi kebutuhan vitamin dan mineral kita. Ini yang saya lakukan, dan sampai 2 tahun menjalankan diet sehat seperti ini saya tidak kekurangan vitamin atau mineral satu pun juga.

    Bagaimana jika kamu tidak bisa menemukan makanan yang tidak mengandung karbohidrat sama sekali dalam sehari? Saran saya, berpuasalah. Karena dengan berpuasa, kamu akan memberikan waktu lebih kepada badan untuk dapat menggunakan cadangan dan simpanan lemak sebagai sumber energi. Semakin panjang jam puasamu, semakin banyak simpanan lemak yang akan dibakar. Ini yang kamu harapkan bukan?

    Jangan khawatir soal puasa, karena jika kamu sudah tidak mengonsumsi karbohidrat sama sekali selama setidaknya 7 hari, maka kamu akan sudah tidak merasakan lapar lagi. Yang penting asupan lemak hewani kamu tercukupi. Makanlah lemak dan daging hewani sampai kamu merasa kenyang dan penuh. Rasa kenyang itu akan bertahan sangat lama sehingga kemampuanmu untuk berpuasa pun juga akan jauh meningkat.

    Saya pribadi suka melakukan puasa selama 72 jam, walau pun saya sudah mencapai berat yang ideal, semata-mata karena saya menginginkan tubuh saya mendapatkan waktu istirahat yang lama untuk melakukan berbagai perbaikan.

    Olahraga tidak diwajibkan, tapi bagi kamu yang memang sangat menyukai olahraga, maka saran saya lakukanlah. Tapi jangan dianggap sebagai beban sehingga justru akan mengurangi kenikmatan melakukan olahraga.

    Ingat! Tanpa melakukannya pun berat badanmu juga tetap akan berkurang. Perut buncit akan jadi rata, pinggang tetap akan langsing. Jadi tidak ada keharusan dan beban melakukan gerak badan.

    Istilahnya, hanya tidur dan makan saja pun tetap badanmu akan jadi kurus langsing dan sehat pastinya.

    Kesimpulan Cara Menguruskan Badan Dengan Cepat

    Andalkanlah lemak dan daging hewani dalam memerangi kelebihan simpanan lemak di dalam tubuh kamu. Dan jangan pernah memakan segala makanan yang berasal dari tumbuh-tumbuhan. Pastikan juga soal bumbu masakan, karena kamu tetap harus menghindari gula, aneka tepung, dan segala jenis kecap ya.

    Banyak-banyaklah tidur, setidaknya 8 jam dalam sehari. Karena tanpa tidur yang cukup maka pembakaran lemak tidak bisa optimal.

    Selalu usahakan untuk memperpanjang jam puasa. Bagi ibu yang sedang hamil dan ibu menyusui tidak perlu berpuasa, karena sang buah hati membutuhkan gizi yang banyak untuk berkembang.

    Lemak dan daging hewan memiliki kandungan nutrisi yang sangat padat, sangat banyak, dan mudah diserap tubuh manusia, jadi jangan ragu untuk menyantapnya. Maka kamu pasti akan sukses dalam menjalankan cara menguruskan badan dengan cepat dan sehat ini.

    Milikilah badan yang kurus langsing sehat 3 bulan lagi, dan mulailah dari sekarang juga!

    • Facebook
    • Twitter
    • Google+
    • Linkedin
    • Pinterest

    Leave a Comment

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

    This div height required for enabling the sticky sidebar