Ad Clicks :Ad Views : Ad Clicks :Ad Views : Ad Clicks :Ad Views : Ad Clicks :Ad Views : Ad Clicks :Ad Views : Ad Clicks :Ad Views : Ad Clicks :Ad Views :
Alo Sehat

Hidup Sehat Bebas Obat Selamanya!

    Cara Mengatasi Kolesterol

    /
    /
    /
    46 Views

    Cara Mengatasi Kolesterol

     

    cara mengatasi kolesterol
    Makanan Alami Sebagai Cara Mengatasi Kolesterol

    Bagaimana cara mengatasi kolesterol tinggi? Terutama kolesterol yang jahat tentunya. Ada berbagai cara, salah satunya adalah dengan konsumsi obat-obatan penurun kolesterol yang banyak dijual di apotek-apotek seluruh Indonesia. Tapi konsumsi obat-obatan dalam jangka waktu yang lama sudah pasti akan menimbulkan efek negatif yang harus ditanggung oleh si penderita kolesterol tinggi.

     

    Lalu apa yang harus dilakukan?

     

    Tak usah khawatir, tak perlu bingung, karena sebenarnya tubuh kita sudah mempunyai mekanisme yang paling handal untuk mengatasi masalah kolesterol tinggi ini. Metode apa itu?

     

    Jangan khawatir, karena metode ini sama sekali tidak menguras isi dompetmu. Malahan bisa dilakukan secara gratis, tanpa perlu membeli obat atau suplemen satu pun juga.

     

    Inilah Cara Mengatasi Kolesterol Tinggi Paling Ampuh

     

    Metode yang akan saya bagikan di sini, mungkin, akan terdengar sangat radikal bila dibandingkan dengan apa yang selama ini kamu sudah ketahui dari dokter atau tenaga kesehatan lainnya.

     

    Tapi jika metode mereka itu benar-benar bisa ampuh dalam menurunkan kadar kolesterolmu, tentu kamu tidak akan bisa sampai di artikel mengenai cara mengatasi kolesterol tinggi ini, bukan? Justru karena kamu telah mencoba segala cara, termasuk yang disarankan oleh dokter, tapi tidak berhasil jua lah, maka kamu bisa sampai ke sini.

     

    Saya ucapkan selamat datang!

     

    Sekali lagi, metode saya ini akan terdengar sangat radikal, oleh karena itu kamu wajib membuka hati dan kosongkan pikiran dahulu sebelum membaca paragraf berikutnya.

     

    Cara paling efektif mengatasi masalah kolesterol jahat yang tinggi adalah dengan mengonsumsi daging dan lemak serta menghentikan asupan makanan yang mengandung karbohidrat secara total.

     

    Sekali lagi saya tegaskan: HENTIKAN SEGALA MAKANAN YANG MENGANDUNG KARBOHIDRAT DAN MAKAN MAKANAN HEWANI SEPERTI DAGING, LEMAK, DAN TELUR!

     

    Saya yakin kamu pasti terkejut karena metode saya ini 180 derajat berbeda sekali dengan anjuran orang pada umumnya bukan?

     

    Tapi percayalah, ini adalah metode yang paling efektif untuk mengatasi masalah kolesterol tinggi.

     

    Mengapa bisa demikian?

     

    Wajib kamu ketahui, bahwa jenis kolesterol yang sifatnya jahat bukanlah kolesterol LDL seluruhnya, tapi hanya LDL tipe B saja. Oya, saya perlu beri penjelasan dulu bahwa LDL itu terdiri dari 2 jenis, yaitu LDL tipe A dan LDL tipe B.

     

    LDL tipe A ini bersifat ringan sehingga mudah mengalir dalam darah. Ukuran partikelnya pun besar-besar sehingga sulit untuk mengendap dan menyelip di antara sela-sela dinding pembuluh darah manusia, sehingga aman dari penumpukan plak. LDL tipe A juga melindungi jantung dari berbagai penyakit jantung.

     

    Tapi LDL tipe B bersifat padat, berat, dan berukuran partikel sangat kecil, sehingga sangat mudah menumpuk dan menyelip di sela-sela dinding pembuluh darah manusia. LDL tipe B ini yang mengakibatkan penumpukan plak dan yang pada akhirnya akan menyumbat aliran darah.

     

    LDL tipe B inilah kolesterol jahat yang sesungguhnya, bukan LDL tipe A.

     

    Berarti yang ingin kita turunkan adalah LDL tipe B, bukan? Sementara untuk LDL tipe A justru ingin kita tingkatkan kadarnya. Perlu kamu ketahui juga, bahwa obat-obatan penurun kolesterol tidak bisa menurunkan kadar LDL tipe B lho.

     

    Nah, diketahui dari penelitian, ternyata cara satu-satunya untuk menurunkan kadar LDL tipe B adalah dengan menghapus segala makanan yang mengandung karbohidrat dari menu makan kita. Dan cara satu-satunya meningkatkan kadar LDL tipe B adalah dengan mengonsumsi makanan berkarbohidrat.

     

    Dan cara satu-satunya untuk meningkatkan kadar LDL tipe A, yang bersifat baik itu, adalah dengan mengonsumsi makanan yang berasal dari hewan, seperti daging, lemak hewan, dan telur.

     

    Hanya itu satu-satunya cara. Oleh karena itu, tadi di atas sampai 2 kali saya tegaskan metode mengatasi masalah kolesterol tinggi ini. Karena saya sangat mengerti bahwa semua orang pada awalnya pasti tidak akan bisa menerima fakta yang terbaru mengenai masalah kolesterol ini.

     

    Jika kamu sampai sekarang masih berpikir apakah semua yang saya katakan ini benar, maka cobalah merenung sebentar. Bila semua yang dikatakan dokter mengenai kolesterol adalah benar, lalu mengapa sampai sekarang kamu masih mengalami masalah tingginya kadar kolesterol jahat?

     

    Jika kamu bisa konsisten melakukan 2 hal yang saya sarankan di atas, maka dalam kurun waktu kurang dari 5 bulan kadar kolesterolmu sudah akan normal. Masalah kolesterol tinggi sudah akan teratasi dengan sendirinya. Yang paling penting adalah cegah tubuhmu kemasukan karbohidrat sedikit pun juga.

     

    Apabila kita menghilangkan karbohidrat, maka sumber energi dari makanan tidak ada. Oleh karena itu, kita harus mengganti sumber energi tersebut dengan lemak, karena lemak menyediakan energi yang jauh lebih besar daripada energi yang bisa diberikan oleh karbohidrat.

     

    Oleh sebab itu, porsi lemaknya harus besar karena menggantikan porsi karbohidrat yang kamu hilangkan. Dan juga sebagai pemberi rasa kenyang sehingga kamu bisa menahan untuk berpuasa lebih panjang.

     

    Kesimpulan dari Cara Mengatasi Kolesterol Tinggi

     

    Cara untuk mengatasi masalah kolesterol jahat yang terlalu tinggi itu ternyata sangat mudah, dan tak terpikirkan sebelumnya. Cukup dengan menghentikan konsumsi karbohidrat dan menggantinya dengan lemak saja.

     

    Selalu utamakan makanan dari hewan, dan sebisa mungkin hindari makanan dari tumbuhan. Lemak hewan yang selama ini disebut sebagai lemak yang jahat ternyata bisa meningkatkan kadar kolesterol yang baik dan memberikan perlindungan pada jantung.

     

    Jadi konsumsi lemak hewani ternyata melindungi jantung kita. Konsumsi karbohidrat itulah justru yang merusak jantung dan menyumbat pembuluh darah manusia. Sungguh berbeda 180 derajat dari yang selama ini menjadi pengetahuan umum, bukan?

     

    Raihlah kadar kolesterol normal dengan cara yang paling alami, tanpa suplemen, tanpa obat-obatan apa pun juga! Dan salam sehat bebas obat selamanya!

    • Facebook
    • Twitter
    • Google+
    • Linkedin
    • Pinterest

    Leave a Comment

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

    This div height required for enabling the sticky sidebar